Previous Next

BEA CUKAI TANGERANG MERIAHKAN PERINGATAN HAKORDIA DENGAN PRESTASI LUAR BIASA

Jakata, 9/12/2019. Bertepatan dengan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia), Bea Cukai Tangerang (BeTa) turut meramaikan dengan berbagai kegiatan internal yang meriah. Terdapat perlombaan yang diselenggarakan berupa Lomba Prakarya Daur Ulang Barang Bekas dan Lomba Iklan Audio yang tentunya bertemakan Hari Anti Korupsi. Perlombaan ditujukan bagi seluruh pegawai di masing-masing seksi untuk mengasah kreativitasnya.

            Di lain hal, BeTa menyimpan banyak prestasi baik capaian kantor maupun capaian individunya. Dalam peringatan Hakordia tahun 2019 di lingkungan Kantor Pusat DJBC, diberikan imbauan terhadap pentingnya sikap anti korupsi serta sebuah penghargaan bagi pejabat serta pegawai yang berprestasi. Kantor Pusat DJBC menggelar Apel Khusus Peringatan Hakordia dengan dipimpin oleh Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Heru Pambudi.

            Disampaikan oleh Heru Pambudi dalam amanatnya bahwa penindakan terhadap perbuatan korupsi merupakan suatu hal yang penting. Namun di sisi lain upaya pencegahan korupsi di lingkungan Kementerian keuangan, khususnya Direktorat Jenderal Bea dan Cukai tak kalah penting. Karena sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk menghentikan rantai korupsi tersebut.

            Dalam rangkaian Apel Khusus disisipkan apresiasi berupa pemberian penghargaan kepada pejabat dan pegawai yang berprestasi. Salah satunya, penghargaan pengabdian kerja kategori luar biasa baiknya diraih oleh Kepala Kantor BeTa, Aris Sudarminto, serta Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai di Kantor BeTa, Eko Yulianto Widhi Hertomo. Kebanggaan menyertai keluarga BeTa atas capaian yang diraih pimpinannya. Diharapkan hal tersebut dapat menjadi pemicu semangat bagi seluruh pegawai BeTa dalam peningkatan kualitas pelayanannya serta pencegahan tindak korupsi di lingkungan kerja BeTa.

 

 

            Bersama BeTa tumpaskan korupsi, wujudkan Bea Cukai yang makin baik!

Berita Terbaru

Statistik Pengunjung

420466
Hari IniHari Ini159
KemarinKemarin396
Minggu IniMinggu Ini39
Bulan IniBulan Ini8612
SemuaSemua420466
Jalan Jalur Sutera Kav. 32 D Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten 15230