Previous Next

BEA CUKAI TANGERANG TUTUP TAHUN DENGAN MULUS, RAIH PREDIKAT WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK)

Jakata, 10/12/2019. Konsisten dalam mewujudkan Bea Cukai Tangerang (BeTa) yang Bebas dari Korupsi kiranya tercapai menjelang akhir tahun 2019 ini. Sebuah capaian luar biasa baru saja diraih dan diemban oleh BeTa dengan menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

            Bertempat di Aula Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, BeTa yang diwakili oleh Aris Sudarminto selaku Kepala Kantor, mendapatkan penghargaan sebagai kantor berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Dalam undangan Kementerian Pendayagunan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ini, diberikan apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

            Kementerian Keuangan mendapatkan penghargaan predate WBK/WBBM paling banyak dengan total 149 satuan kerja dari 500 lebih satuan kerja dari Kementerian dan Lembaga. Serta dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) menyumbang 26 satuan kerja yang mendapatkan predikat WBK/WBBM, termasuk ah satunya BeTa.

            Penghargaan ini sebagai wujud komitmen kami dalam membangun pemerintahan yang bersih dan komitmen memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jasa di lingkungan kerja BeTa. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada berbagai pihak yang telah mendukung, baik dari internal BeTa, tim-tim yang terlibat, maupun pengguna jasa dan asosiasi yang ikut berpartisipasi dalam penguatan komitmen kami membangun BeTa yang bebas dari korupsi, mewujudkan Bea Cukai yang semakin baik.

            Salam WBK!

 

 

Berita Terbaru

Statistik Pengunjung

439504
Hari IniHari Ini10
KemarinKemarin518
Minggu IniMinggu Ini4067
Bulan IniBulan Ini13023
SemuaSemua439504
Jalan Jalur Sutera Kav. 32 D Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten 15230