Previous Next

BEA CUKAI TANGERANG BERIKAN PENGHARGAAN BAGI STAKEHOLDER DALAM AJANG BETA AWARDS 2020

Tangerang Selatan, 05/02/2020. Sebagai bentuk apresiasi karena telah sukses menyelesaikan tugas di tahun 2019 lalu, Bea Cukai Tangerang (BeTa) menggelar event penganugerahan BeTa Awards 2020. Dalam balutan tema Broadway, BeTa Awards 2020 dilaksanakan pada hari Rabu, 5 Februari 2020 di Ruang Aula Kantor BeTa. BeTa mengundang seluruh perusahaan di bawah pengawasannya, termasuk pengguna fasilitas Tempat Penimbunan Berikat dan para Reksan Cukai. Tak lupa, BeTa menghadirkan para Eks Kepala Kantornya untuk memeriahkan acara tersebut.

            Berhasil capai target penerimaan, lewati target kepuasan pengguna jasa, hingga mulus capai predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menjadi latar belakang event BeTa Awards 2020. Hal ini ditujukan untuk memberikan penghargaan dan menjadi dorongan bagi para perusahaan untuk memacu kinerja terbaiknya. Dihadirkannya para Eks Kepala Kantor juga untuk tetap menjalin silaturahmi dan kuatkan sinergi.

            “terima kasih atas kinerja terbaik yang telah diberikan perusahaan selama setahun belakangan, semoga ke depan kita terus dapat melihat peluang dalam perdagangan internasional juga memanfaatkan kemudahan-kemudahan yang ada” tukas Kepala Kantor Wilayah DJBC Banten, Moh. Aflah Farobi dalam sambutannya. Tak kalah, Guntur Cahyo Purnomo selaku Kepala Kantor BeTa pun menyampaikan apresiasinya sekaligus mempersembahkan sebuah lagu penuh semangat.

            Pada event BeTa Awards 2020 terdapat 10 kategori penghargaan yang diberikan. Penghargaan sebagai kontributor Cukai terbesar diberikan kepada PT Multi Bintang Indonesia. Penghargaan sebagai kontributor Bea Masuk terbesar dari kategori Pusat Logistik Berikat dan Gudang Berikat diberikan kepada PT Gaya Abadi Sempurna. Penghargaan sebagai perusahaan dengan pertumbuhan Cukai terbesar diberikan kepada CV Sarana Amarta Sentosa. Penghargaan sebagai kontributor devisa ekspor tertinggi dan Kawasan Berikat terbaik diberikan kepada PT Karya Sumiden Indonesia. Penghargaan sebagai perusahaan dengan daya serap tenaga kerja terbanyak dan Kawasan Berikat Mandiri terbaik diberikan kepada PT Victory Chingluh Indonesia. Penghargaan sebagai staf ekspor dan impor perusahaan terbaik diberikan kepada Ahmad Matien Mukhtar dari PT Panarub Industry. Penghargaan sebagai perusahaan dengan IT Inventory terbaik diberikan kepada PT Kedaung Oriental Porcelain Industry. Dan terakhir, penghargaan sebagai perusahaan dengan SPI (Sistem Pengendalian Internal) terbaik non Kawasan Berikat Mandiri diberikan kepada PT Indo RX.

            Tak kalah, para milenial BeTa pun turut memeriahkan gelaran BeTa Awards 2020 dengan performance yang luar biasa. Dengan terlaksananya BeTa Awards 2020 ini diharapkan para perusahaan dapat termotivasi untuk terus meningkatkan kinerjanya, dukung BeTa tuntaskan misinya. Beriringan dengan sistem pengawasan dan pelayanan yang terus BeTa perbaiki serta kembangkan, bersama wujudkan Bea Cukai makin baik!

 

 

Berita Terbaru

Statistik Pengunjung

439511
Hari IniHari Ini17
KemarinKemarin518
Minggu IniMinggu Ini4074
Bulan IniBulan Ini13030
SemuaSemua439511
Jalan Jalur Sutera Kav. 32 D Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten 15230