Previous Next

GELAR SENAM PAGI BERSAMA, BEA CUKAI TANGERANG APRESIASI PEGAWAI BERPRESTASI DI AJANG OLAHRAGA PERINGATAN HORI LANJUT PISAH SAMBUT PEGAWAI MUTASI

Tangerang Selatan, 29/10/2021. Meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19, Bea Cukai Tangerang secara rutin menggelar kegiatan olahraga senam pagi bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Menjaga kesehatan dengan olahraga secara rutin merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk dilakukan terlebih di masa pandemi seperti ini. Di sela-sela kesibukannya menjalankan tugas dan fungsi pengawasan serta pelayanan di bidang kepabeanan dan cukai, Bea Cukai Tangerang tetap bersemangat melaksanakan kegiatan senam pagi.

            Setelah senam selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada beberapa pegawai yang telah berprestasi di ajang Peringatan Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-75. Dalam Peringatan HORI ke-75 ini, Bea Cukai yang tersebar di seluruh Indonesia mengadakan berbagai kegiatan perlombaan di bidang olahraga, seperti menembak, bersepeda, dan lain-lain. Bea Cukai Tangerang turut berpartisipasi aktif dalam mengikuti kkegiatan-kegiatan tersebut. Pada perlombaan menembak senjata laras pendek atau pistol kaliber 7.65mm dan 9mm, pegawai Bea Cukai Tangerang berprestasi dengan meraih juara 1 dan juara 2, atas nama Putut Nur Alfianto dan Naufal Noumi Adam Pradipta. Selain itu, di cabang olahraga lain yakni Virtual Gowes Minggat atas nama Bayu Kristanto dengan rute terjauh 516,7 km sebagai Juara 1 dan atas nama Diana Anggraini Ramona kelas perempuan dengan rute terjauh 182,8 km sebagai juara 1.

            Kepala kantor Bea Cukai Tangerang, Guntur Cahyo Purnomo, memberi apresiasi dan ucapan selamat atas prestasi yang ditorehkan dan membawa nama baik Bea Cukai Tangerang. “Ini merupakan hal yang baik dan dapat dicontoh saat di sela-sela kesibukan pekerjaan masih menyempatkan berolahraga dan berprestasi pula” sanjung Guntur. Selanjutnya, dilaksanakan sesi pisah sambut bagi pegawai-pegawai yang berkesempatan mutasi ke berbagai Kantor Bea Cukai yang tersebar di seluruh Indonesia juga unit Kementerian Keuangan. Diucapkan terima kasih, salam selamat, dan semangat atas kesempatannya juga dedikasi yang telah diberikan kepada Bea Cukai Tangerang.

            Seluruh pegawai turut merasakan haru atas perpisahan dengan rekan-rekannya. “Bea Cukai Tangerang merupakan cinta pertama saya di Bea Cukai” ujar Deri, salah satu pegawai yang berkesempatan mutasi. Kemudian seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan ramah tamah, saling menyemangati dan memberi selamat. Lagi-lagi, di setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan. Tapi di manapun berada, Bea Cukai adalah keluarga, untuk bersama menjadi makin baik.

Berita Terbaru

Statistik Pengunjung

880074
Hari IniHari Ini53
KemarinKemarin249
Minggu IniMinggu Ini1835
Bulan IniBulan Ini8932
SemuaSemua880074
Jalan Jalur Sutera Kav. 32 D Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten 15230